//=time() ?>
Selamat pagii
Izin share karya terbaruku yah.
I love drawing other ppl OC
Art!
Artist! ak mw setor wip, sm mo tanya, kalo rendernya kek gini, outlinenya mending digimanain, soalnya kadang suka ga srek gtu kalo outlinenya kek gitu aja Y~Y
Setor progress art!
Kurang lagi 1 personilnya tp gpp,, anw ada yang mau berk☁️??
Art! Haloo mau nanya, ada yang kurang kah dari logo ini? Sangat butuh bantuan 😭 (Sender gabisa bikin logo)
art! politik before render / after render...??? sender menyadari bahwa sender tidak suka rendering 😭