//=time() ?>
ini first time sender gambar byk karakter gini di ibis lewat hp.. klo hp ny bisa ngomong udh ngeluh "panass woii, sabar elahh lemot ini" tpi untungnya jadii walopun misuh2 😔☝️ art!
Artist! Tunjukkan karyamu pas gabut di jalan
Sender duluan yaaaw! (gambar di kereta karena kehabisan kuota)
hi guyysss! aku baru mulai aktif art! lagi nihhh! ada yang mau ber moo moo dengankuuuuu???? hehe .//////.
nitip gambar meng untuk mencuri perhatian :D
setor art! si cantik yg hari ini ultah <3 apakah ada yg mau berk☁️? (sekalian ig art juga ayoo)
adakah yg mw berk☁️ dgn akun art! sender?? If u don't mind akun ak random dan sukanya bikin fanart kpop! Bebass di twt/ig, dua2 nya jg ayo 😋
Siang art! Sender baru setor gambar cibi uhuuuy 🥹 btw ada yg mau berwawan tidak 🐣
artist! Halo, ijin share barangkali ada yang butuh info magang/internship. Studionya berlokasi di Jakarta Barat. Bagi yg tertarik silahkan kirim CV dan Portfolio ke email tertera