//=time() ?>
Setor art! terbaruu
Sender baru abis nyoba gaya chibi yang baru :3 Anw, ada yg mau berk☁️ di IGeh?
Art!
Heiii ada yang mau mutualan gaak? especially jjk artists >< ini art-ku bgw fresh from the oven✌️
Artist! Setor wip aja deh, aku habis hiatus mungkin ada yg mau bermwootualans?