//=time() ?>
Art! Ada yang kenal?👀 Sama siapa tau ada yg mau ber☁️ ,yang ga masalah sama yumejo
sender mw setor art! heoeheo skalian siapa yg mw berkawan dgn ak hayo ‼️
Selamat siang artist! aku mau nyetor wip <3 ada yg mau berk☁️ di akun baru sender? Hehe
Setor wip art! First time buat karakter byk di ibis biasanya buat di csp. Doakan smg hp ini tidak duar. Sekalian 🐄tualan yukk
Art! Sender merasa aneh sama mukanya. Entah bagian mana? Boleh kasih tau letaknya? Mungkin ada dari kalian yg peka? :"D makasii
Tolong kesampingkan ketidakmiripannya heuheu :"D
Artist! Wip olip x burhan x abel!! 🦉🐧🦉
Btw guys aku coba glaze gambarku kok ini hasilnya jd gak mulus gt ya 😭 atau emg wajar gini abis glaze? Yg udah pernah coba kasih testimoninya pls
akhirnya wip art! sejuta abad beres wooooo selebrasi tumpeng 5 lantai🥳🎉🎉🎉
sekalian adakah yang mau berwawan sama sender?👀☁️