//=time() ?>
comms wip art!
instead of buying asset brushes Iike any other sane person i (broke) just painstakingly hand draw details one by one
Artist! Haloo akun sender masih sepi mutual. Isi akun sender biasanya OC dan fanart genshin / karakter kesukaan. Yang punya kesukaan sama, adakah yang mau berkawan?
malem artist! setor kalifa n namii, sekalian mau mencari moots baruu 😻, rep n ill hit u up!
setor wip art! dl hehehe, ada yang ber moetoelan ga? tp sender aga selektif ya :-D🥰
hloo artist! oc baru brojolll xixixi ada yg mau ber☁️? yg ga masalah accku yume, hoyogame, animanga sksksk
cemat malam sender abis buat art! kopel goals ini, anw mau liat wip kalian yg udah nginep semingguan itu dong ☺️☝🏻