//=time() ?>
Haloo, aku izin promosiin komis art! aku yaah, link nya aku taro di reply 🫶
Hai para artist! mau setor art karna suda sekian lama tida ngepost hwehe :D, btw ada kah yang mau berk☁?
Art! Halo hweheh yg kemaren jawab yuki bener yeeyyy 😼✨️ btw mutualan yukk
Hallo art! 🙋🏻♀️ Sender jual lukisan kanvas handmade nihh🎨 Ready stok dan bisa custom juga loh😍🌷
📍Balikpapan
Bisa cek pinned @.cocoglezze yaa 📌
Setor Art! 🤍 Sender baru aja balik dari Hiatus,,ada yg mau berteman?
art! collab sama temen hehe :3 (ak yg kiri)
btw ada yg mw berk☁️? soalnya sender baru keluar dari goa T-T