//=time() ?>
ayo mutualan rep aja nanti sender followw 🫶🏻🫶🏻 habis ngedoodle art! rafayel 😖
Tunjukkan art! cakep kalian yang pernah challenge diri sendiri buat gambar di satu layer aja dong. Sender mau nge-simp. Pic pemanis
Art! Nyoba painting ternyata susah banget, kalian yg stylenya painting KOK BISA??!?!!!?!!! 🫵🏼🤯😭
Art! Guys aku tuh pgn bikin ganci yg modelnya bgini, trs yg atasnya tu chibi splash art yg ntar pas finish warnanya kliatan lebih kompleks la. Tp ini ntar jadinya bagus ga sih? Aku tkut keramean.. Makasih!
Hi artist! Boleh bantuin aku milih gak? Yang kanan atau yang kiri? Rencana mau diprint jd akrilik, lebih baik yang mana ya? 🙏 TIA
Art! Saya aslinya 4 orang. (Sender artstylenya banyak banget berubah :') )
Halo semua! Aku artist baru ada yang mau moots ga? Sekalian setor art! gambar scarameow pake topi strawberry~
artist! aku iseng bikin pose chibi, kali aja ada yg mau pake.. feel free to use