//=time() ?>
Pagii Artist! Aku mau nanyaa, ada yang tau cara nge-select layer yang kayak gini (yang langsung auto select lineartnya) di CSP? Terima kasiii sebelumnyaa🤩
Selamat pagiii sender mau setor wip Art! terbaru hehee :D Btw ada yg perlu dikoreksi ga anatomy nya? Sender belum bisa sat set gambar muka dari angle ini sebenarnya :")
Art! Sseorang plis ajarin aku cra gambar cogan 😭 tlong sarannya gais (aku lbih trbiasa gambar cewe) makasi
Artist! Ini dia hasil practice dari Furry for Study💅✨ sender kmrn. Not bad lah yah buat narik klien bule yang bersedia membayar ratusan dollar, wish me luck😋 https://t.co/RYSZZQRWDR
Selamat malam artist! Drop commission sheet couple pls, sender pengen commis CP kesukaan sender. Prefer yang anime/manhwa style & ga masalah BxB ya. Tysm!
(pic agar dinotis)
Upload art! untuk menyambut weekend (alias waktunya budak korporat ngebut berkarya). Ada yang mau berk☁️ denganku?