//=time() ?>
halo artist! ada yg mw berk☁️ nggaaa?? inii wip sender membuat cewe kpop yg cakep itu
Halo artist! Mau setor art valentine nih hehe. Kalau kalian juga ada art valentine boleh di share dongg :D sender mau liat 🫶 sekalian ada yg mau ber-☁️? <3
art! Yuhuu happy valentine man temann dari sender n friend yg jombs👀 apakah ada yang mau ber☁️??
art! SELAMAT HARI VALENTINES!! MARI BERBAGI CINTA DENGAN BER☁️ SAMA NDER🌹🌹
art! mau setor art terbaru, sekalian apakah ada yg mau berk☁️☁️~??? Sender kesepian nihhh! 🥺🥺🥺
Art! Makasii banyak sarannya kemarinn, sangat membantu sender buat sabar warnain ❤️ trust the process beneran
art! sender bikin komik buat valentine, ada yang tertarik baca? sekalian sender mau ber☁️ thanks!
Yukk dibeli art! commission sender. Slot udah kosong nih. Siapa tau ada tertarik? (๑˙❥˙๑) https://t.co/Er0VH4OPXl
Art! HALO HALO, sender buka komisyen nihh! Ayo dibelii, sender cuma buka 3 slot aja ;D WAJIB BELI YHH FREE CHIBI ART UNTUK FIRST BUYER LOCH UCH UCH 🔥🔥 Sample sender drop di bawah!!