//=time() ?>
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Masih ada sisa 3 slot nih. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply
hai Artist! sender gapunya pacar buat ngerayain valentine, jadi gambar diri sendiri sama husbu aja ✨
art! numpang drop sketch gaming (kalau) sassy 😚
also let's be 🐄 ts? :D
Hy artist! Sender gambar himmel and frieren moga sukaa ❤️ oh iya, ada yang mau berk☁️ dengan sender? (ˊ ˋ*)♡
Art! Posting food art just ✨because✨
Roti bakar bahagia featuring es teh indonesia 🤎