//=time() ?>
Setor art! terbaru🙌✨️
Anw, ada yang mau berk☁️?
Di twitter/IGeh jg boleh
Sender telat bgtt bikinnya 😭 🐉
Yg mw berk☁️ sama aku yuks! Yg gk masalah sama artist! oc
Setor commis art! hihihi anyway my commission is still open. Kali aja ada yang mau digambari cogan kaya gini juga 🥰
Sore semuanya-! Sender masih open comms art! nih > < yang mau jajan art yok dm atau wa aja kalo beli 2 dapet free chibi headshot lho ^ ^
Linknya di reply yaa
sender jarang bikin art! genshin karna printilannya yg bejibun wkwkw, bener aja kemaren niatnya post gaming buat cny malah ga selesai2😅 sekalian ada yg mau bermooooots? ku gambar agak random yh
Art! Mau setor wip nih
Lagi diserang males ntah kapan mau di lanjutin ayo kita ber☁️?