//=time() ?>
Artmoots! Pengen tunjukiin wip :) Oiya, apakah ada yg mau berk☁️? Ayoo, btw sender akun baru dan masih sepi hehe..
hai art! commissku lg promo ni bustup 35rb aja, urgent banget utk dana makan siang, yg minat reply atau dm @.soojinned yaa tia
setor art! baru mateng hohoho gatau kenapa sender suka banget ngubah karakter fav sender jadi anak perempuan🥹🥹🥹🥹
Haloo! Makasi banyak buat replynya udh bantu sender membulatkan tekad untk open comms ych nya hehe~
Ini art! commsheet dan samplenya, 3 order pertama bakal dpt diskon 20k^^
More details on rep! https://t.co/WOQhzX3CEi
haii art! yg mau jajan commiss boleh bgt order yaa, aku lg ada promo ni 35rb bust up only utk 2 orang tercepat hihi yg minat boleh dm @.soojinned atau reply yaah
hai temen2 art! ada yg mau beli gambarku seharga 35rb gaa? stylenya kayak gini, bust-up only ya☺️ urgent banget, yg berminat dm @.soojinned atau reply yaa. tia