//=time() ?>
Art! UWOOOOGHHHHHHHHHHHHHH :DDD TEXTUREEEE GRRRRRR MEOWWWW MEEEEOOOWWWW ((mencium canvas dan tangan dan kalian)) MEEEEOOOWWWWWW ((cium lagi)) AH ✨🐾🥰SMOOOCHIE SMOOCHIEEEEE ((Tabok tablet)) TEXTUREEEEEEE SUPREMACY
(Minum air)
Hallo ges sender lagi ngadain diskon nih sebelum close comms. Berlaku sampai akhir november yaa, yuk yang minat dm sender-!
Linknya sender taro di komen, thanks ^ art!
Izin setor dudel art! semalem!
Sekalian ada yang mau 🐄tualan?
(Cuman agak selektif ya 🙏💦)
Setor art! Wip soalnya siang-siang begini enaknya minum teh bersama si abang ☺️
hai art! aku masih buka commission ya, gambar spt ini 50rb aja^_^ yg minat reply yaa nanti aku dm
Art! Sender iseng aja nyari brush di pint, baru pake skrg dan trnyata mirip bgt sm tekstur referensi gambaran yg lagi sender krjain. Waw 🙂