//=time() ?>
Setor art! sebelum tidur, coba tebak itu siapa? Sengaja kututup biar susah ditebak. Sekalian mencari k☁️ baru buat yg mau mau ajj brteman dengan ak😞🙏
Art! Practice shading karena sudah lama gambar tidak di render
Kalo mau 🐮ts boleh di komentar :D
Adakah yg mau berk☁️ dengan akun sender yg baru banget menetas ini? Yg ga masalah sm akun otw penuh dump sketch random dan mostly fanart☝️ titip art! trio sashisu
artist! sender iseng” sketch biar ga mampet artblock😭 yuuuk ada yg mau ber🐮 di ig ato twt kaah?
Artist! Doain aku semoga selesai fanartnya, karena entah kenapa susah bgt nyelesain yg bukan wajah 😭😭😭
Haloo smuanyaa, Izin setor art! Neng shoko (habis galau gara squad nya pd pergi) . Btw kalo mw ber🐄tualan bilang aja yaa
✧(。•ᴗ-)✧