//=time() ?>
Artist! Selamat siang! Izin share komis bagi yg mau jajan silahkan diliat 🤗💕 link info dan harga ada di komen 👇🏻
Artist! Sender lagi bikin Chara buat komik sender nanti, tapi bingung buat Chara yang satu ini (btw dia itu siluman ceritanya) bagus yang mana ya? 😭😭
Btw sekalian mau cari kawan ^^ ayo bertomodachi Ama sender ❤️
Malam, artist! Aku mau bagi art baru :D ayo drop latest art don't forget to hype each other~
Art! Gais ini sender pake brush dip pen (hard) tapi ngerasa bisa lagi ditambahin tekstur slain warna solid gini, kira kira pake brush apa ya? Ini sender via ibispaint btw. Ada rekomendasi?