//=time() ?>
art! guys yang pakai ibis ada yang punya brush texture kaya gini gakkk 😭😭 minta qr nya dongg
Art! Sender kalah lomba :" pembelajaran aja kalau background itu penting banget di area kompetisi Indonesia, btw ada yang mau 🐄-tualan di ig ga?? Sepi banget
art! met siang menjelang sore! ada kah yang mau berteman di ig dan di twt? aku baru bikin art acc di insta hehehe 😁
Halo Artist! Sender lagi buka harga promo khusus untuk bulan November ‼️ ayo jangan ketinggalan promonya , segera jemput cimit kalian 🔥🫵 https://t.co/vU1nt9M7A3
ayo artist! 🙈 mau ngedate ama yg rambut merah apa yg kacamataan nih, apa ama keduanya?
apa sama bapaknya? wkakaka
octp nih, Knalan dulu Nara ama Bastion (*/ω\*)