//=time() ?>
Artist! Sender mencari kwand, ini sajennya hasil kumisan cover karya sender ya 🤧
Art! Sender baru pertama kali coba grayscale udah ngap 🫠🫠, buat kalian artist yg make teknik grayscale, KALIAN LUAR BIASA!!!
Art! Setor wip UwU
ada yg bisa nebak sender gambar siapa?
Btw pengen liat wip kalian jg dong ><
Harroww.... Ku mau setor art! Wip >~<
>>KAISER GONDRONG CAKEP BED GILAKK ..
Bitiwi ada yang mau ditag ga kalo udh jadi?:× sekalian ber☁️☁️
Udah lama gak setor art! Disini(人´∀`*)btw ada yang mau ber☁ dengan sender??
Setor wip art! bapaknya kura2 biru dulu wrwrwr. Btw ada yang mau berk☁️ tdak??
Malam artist! Jajan sini yuuukkkk, ada bonus nya juga nih. Link di rep yaa
art! Akun sender baru netes nih, ada yang mau ber ☁️? Pict hanya pemanis, sender masih belajar coloring dan shading kalau ada yg mau kenalan sm Saga jg bleh 😔👊