//=time() ?>
Artist! haloh mau nanya, ini dia vibesnya namanya lebih cocok yg mana ya? Ezra atau eugene 😭 terimakasih sebelumnyaa
Haloo artist! sender joining the trend malem2 sambil nyari kawan baruuu, yg masih bangun apakah ada yang mau mutualan❄️
Art! Makasih bgt yg nyemangatin. Ga nyangka bakal kelar https://t.co/IZXJXqm4Df
art! sender mau setor wip bamby from plave (ini buat december nnti sih hrsnya 😭) sekalian adakah yg mau ber☁️ ?
artist! disini ada yang kaya sender ga struggling banget buat background, dah mikirin konsep pas dibuat malah stuck akhirnya pake bg void kaya gini... bagi tips bikin background dong 😣
Selamat malam! Sender mau test menfess sekalian setor art! Btw ada yg mau bek☁️? Sender lebih sering gambar duo artist ini🥹
art! anjay struggle gambar rambut 😭 padahal hrusnya enih panel sedih tp sender jd cekikikan mulu
malam artist! sender lagi liat liat galeri terus nemu ini, jadi gemes sendiri sender 🫠 sekalian sender mau nyari kawan, adakah yg mau berk☁️?