//=time() ?>
art! Siapa suka bingung soal render rambut? saya ☝️Ini coba coba lagi abis liat tutor :)) Apakah shadingnya kurang gelap untuk rambut warna putih? Klo ada masukan lainnya boleh banget, makasih ❤️
art! met siang dari ocku yang lagi nyemil negi, adakah yang mau berwawan? 🙈
Art! Siang everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
Art! Niji ex id. Udah ku gambar dari kapan, tpi ku kebut sekarang keburu bubar kabeh
setor art! ada yg maw ber☁️ disini dan di ig? drop usn aja yaaa, sender baru bikin acc ig btw :3
Kuyy sapaa mau digambarin YCH art! kyk giniii 🙋 cuman 30 k doang lhoo
Art! Morning everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)