//=time() ?>
Weipehh smoga bisa lanjutin sampe akhir😌, sekalian mau ber☁ yukk art!
nitip (closeup) art! ada yang mau ber🐮tualan? akun sender masih lmyn sepi, mostly bakal bikin fanart ketimbang OC. Jarang ngepost karena sibuk kuliah, tapi sender usahakan aktif interaksi di akun kalian 😉
Soree artist! ini wip sender, sender mau aktif lg nih^^ Kira-kira ada yg mau berkawan?
halooo, sudah lama sekali ga setor art! baru~ looking for new meeeewts too ( • ̀ω•́ )✧
Art! Yang sender bikin untuk ultah sender (tebak siapa yang sender gambar)