//=time() ?>
Sambil nunggu Twinkling Watermelon eps 16, sender bikin fan Art! utk mengapresiasi sekaligus salam perpisahan sama drakor itu, doain sender kuat yah😢😢🍉🍉
selamat malam~ izin drop latest art! aku yess (ʘᴗʘ✿) bidiwi yg pake csp ada yang bisa rekomen brush yg oke buat render baju tidaksss?? T^T telima kaciiiwww<3
Art! Wip redesign anak hehe~ sekalian mau berbagi brush, enak banget kayak pensil tradi! Aku taruh reply yaa
art! Kalo aku buka commission yang artstylenya begini dan kayak agak sketch ada yang mau ga yaa. Lagi butuh uang :'))
akhirnya di follback abbie!! adakah yg mau menjadi artmoots! sama aku 🤚🏼🤚🏼