//=time() ?>
my recent art! commission results! i’m really proud of the results JEBCHSBSUWBZHWV
cw gxg gl
bikin art! wip OC baru tp nggak bisa coloring ☝️☝️ btw ada yg buka komis minicomic nggakk mw asupan hehe
artist! finally keychain sender ada di toko oren nih, yuk yang suka jujutsu kaisen, blackpink, sama barbie bisa langsung mampir yaa, mumpung besok 11.11 ♡. detail sama link nanti sender taruh di reply
Hai, aku lagi buka urgent komis art! barangkali ada yg mau jajan boleh mampir yaa💛
setor wip art! coba tebak siapa? 👀 btw adakah yang mau ber🐮tualan dengan sender
Malam artist! Hayuk dibeli dulu komisnya, link ada di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)