//=time() ?>
Gen ask, artist! Sender blm pernah buka komis, jd mau nanya:
1. Kira2 harganya berapa ya untuk masing2 art sperti ini?
2. Waktu pengerjaan itu biasanya maximal brp ya? Soalnya kuliah sender lumayan sibuk ;-;
Tia!! [Titipan]
setor sketch art! ada yang tau blio siapa?? mari yg mau berk☁️ sekalian:))
art! izin setor hasil komis :D sekalian berk☁️ yukkk untuk meramaikan tl, soalnya aku baru mulai aktif lagiii ✨
Ujan ujan gini enaknya share sketch Art! Yuk share sketch kalian yang kece itu, sender pengen cuci mata. Ini punya sender
mau share Art!
.
.
oh iya aku jg open commission kyk gini 🤫😉
kalo ad yg tertarik blh rep hihi
Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm aku yaa, linknya ku taro di komen
Tengkyuu ^ ^