Hi! Aku bakalan dateng ke Pinky Promise Day 1 dan akan bagi freebies stiker Jimin (illustration by me! ♡). Tinggal sapa ajaa kalau mau, reply/dm buat tradee! (And kindly follow me, maybeee hehe)
Cc:

7 10

Inktober day 4 laughing, since ive started with these two may as well just keep up with it plus i thought it cute. Matsumoto laughing at one of Aiyana's really bad puns.


0 2

Oui j'aime poster des dessins qui datent d'un mois -w-)/
Bref voilà le DTIYS de @/petitecuilleretordue sur Instagram !
Sur ce, j'espère que ce dessin vous plaira 🌟

1 13

Epel akan hadir di Erlangga Talent Week 2019 lho~
Epel di undang untuk mengisi booth milik Universitas Bunda Mulia~ x3
Jadi bagi yang kemarin gak bisa dateng ke CF dan BoTT, bisa nih mampir mampir. Karena Epel akan jualan merch seperti di CF sekaligus live talking kayak pas BoTT~

2 18

„Von der Leyens neue EU-Kommission:
Zwei Kandidaten sind bereits durchgefallen“
https://t.co/Kafgmipe3v

2 8

„Datenschutz in Mecklenburg-Vorpommern:
AfD-Lehrermeldeportal verboten“
https://t.co/Kafgmipe3v

7 23

Its angst hours in this household! needs to help get over his unrequited crush on Kacchan before he can notice him! Will he succeed?? (Yes)

188 1424

[RT sangat diapresiasi]

Katalog idolish7 tapi cuman sama (+Yamato) doang 😂

Kalo mau PO buat yg ga dateng CF atau booking pick up pas CF bisa ke sini ya: https://t.co/BkGgFS4CqQ

Thank you!

106 122

Injuu no Datenshi Requiem for Fallen Angels // PC-98 //

37 112

Vous aurez le droit a 74 page de mes amours

(Shit ces dessins datent)

0 4

„Bahnreisen:
Bundeswehrverband setzt Kramp-Karrenbauer wegen Soldaten-Freifahrten unter Druck“
https://t.co/Kafgmipe3v

1 9

[RT appreciated]
Hello! I'm opening Pre-Order for my merchandises!
Nggak dateng CF? Tenang, ini bisa dikirim juga lho!

PO form: https://t.co/is2m8X1xxt
Close PO tanggal 20 Agustus 2019
Silahkan DM jika ada yang ingin ditanyakan :3c

Thank u!!

60 32

Voici les fanarts dont je suis la plus fière ! Certains datent un peu maintenant...

0 1

J'avais fait quelques fanarts d'evangelion y a un ou deux ans, ils datent un peu mais je les aimes toujours-

1 6

Allez, voilà les fanarts dont je suis le plus fière, parce que damn je me suis défoncée pour les faire (Ceux de Spidey et Gamora datent de plus d'un an et je les kiffe toujours ptain)

2 11

Game OVR is now taking bookings for our newest VR Escape Rooms! Escape a Prison, disarm a nuclear bomb, or break into a high tech facility using your cybernetic abilities. visit https://t.co/C7WwnOC8tA for more info

5 7

Jangan pakai pakaian warna hijau, nanti didatengin Ratu Pantai Selatan :3

From Rynn (Discord)

Thank you for this cute fanart 💕💕💕



0 5