画質 高画質

すとぷりARENA TOUR 2023
Here We GO!!
静岡公演
おめでとうございます✨✨
関わる全ての人達が幸せな時間を過ごせますように✨


8 24

kenapa kalau satu ditambah satu sama dengan dua

karena kalau aku ditambah kasur sama dengan tidur

sekian terimakasih

1 41

I'mma just drop it here.

Dari November berarti kan? Ada art Hokyang Hana, cuma aku ga terlalu minat ngelanjutin lagi karena style coloring nya dah agak berubah,, https://t.co/MOphBR5EsU

0 1

Anak gantengku si Erlen ♡
Duh masih wip kamu nak, tapi karena aku paling suka mata Erlen jadi kuselesaikan dulu 😆

0 2

Jangan lupa malam ini!!!
25 February, 20:00
karena saya ketua keluarga yang sakit-sakitan dan juga gaptek, saya tidak akan membuka POV🙏🏻
Silahkan cek channel partisipan lainnya untuk menonton sinetron of the year ini😚

6 61

Today’s stream is by ! Please support this stream by downloading the game on your PC or Mobile (i recc pc)! https://t.co/C0nFPHED7W

gonna be working on come comms and then gonna play mech arena some! come say hi o/ https://t.co/lCWPG2M2IB

1 1

A happy salad comm 🌸

Sponsored by ArenaNet

19 75

Dorothy The summoner
February 2023 / fairytail fighting arena

1 11

New challenger approached: The ChickBot3000 has entered the arena!

4 4

Saya baru bisa cek news karena baru pulang lembur and heh, ini 'patch of the tall Dendro men' atau apa ini babu!

0 8

. Gedron, Arena Champion.

i like the idea that the phyrexian arena has started to accrue popular fighters.

fuck i wish wizards would hire me

5 122

Kalo kabeh.... kepikiran mungkin manggul senjata aja (contohnya pake claymore karena yg pas cuma itu). Tapi bisa aja emg dia burst-nya bawa tas emang (kaya unusual hilichurl bisa ngeluarin macam2 barang dari tas, mungkin kalo dia ngeluarin rumah ato alat2 gambar wkwk

0 0



ギルド構成員募集!剣華団をよろしくお願いします!

そしてミニ遠征ヴェル担当で慌てて育てたエレン!
「例のブツ(エッセンス)は持ってきたようだな、それじゃあこれでも喰らいなァァ!ワッヒャヒャヒャ!」
みたいなことを考えながら道堀りやってます!

10 31

happy 3rd anniversarry aliaa, tetap semangat bikin konten! mari syukuri apa yang telah terjadi selama 3 tahun ini, karena kunci kebahagiaan adalah dengan bersyukur🤍

ngebut 2 jam hehe
jangan lupa tersenyum!!<( ̄︶ ̄)>

9 40

me in a mobile game fandom more likely than you think

[#AFKArena

4 38

[🎀]
Sumire cosplay Nino Nakano dulu kebetulan satu seiyuu :D

🎀: "kenapa melihat ku terus? apa aku terlihat aneh?"
🍬: "ngahh?! bukan begitu maksudku, itu karena Sumire-chan terlihat manis seperti ini"
🎀: "cih, apa sih...(\\ ̄⁠ヘ⁠ ̄\\)"

32 55

U-UD-UDH LAMA BGT GA POST DI SINIIII pas buka akun ni pantas aku bersin brsin karena udh bedebu bgt!!! I'm deeply apologize to my moots to being unactive in twitter😔🥺
ANYYYYWAYYY!!! ini collab aku sama ❤️❤️✨️ so happy akhirnya koleb gambar sama Rummie terealisasi❤️

14 35