//=time() ?>
すとぷりARENA TOUR 2023
Here We GO!!
静岡公演
おめでとうございます✨✨
関わる全ての人達が幸せな時間を過ごせますように✨
#すとぷりアリーナツアー2023
#すとぷりぎゃらりー
kenapa kalau satu ditambah satu sama dengan dua
karena kalau aku ditambah kasur sama dengan tidur
sekian terimakasih
I'mma just drop it here.
Dari November berarti kan? Ada art Hokyang Hana, cuma aku ga terlalu minat ngelanjutin lagi karena style coloring nya dah agak berubah,, https://t.co/MOphBR5EsU
Anak gantengku si Erlen ♡
Duh masih wip kamu nak, tapi karena aku paling suka mata Erlen jadi kuselesaikan dulu 😆
#WorkinProgress #oc #originalcharacter #art #digitalart
Jangan lupa #amongusthedrama malam ini!!! #akaxdigikagi
25 February, 20:00
karena saya ketua keluarga yang sakit-sakitan dan juga gaptek, saya tidak akan membuka POV🙏🏻
Silahkan cek channel partisipan lainnya untuk menonton sinetron of the year ini😚
Kathleen as Mitsuru (P4Arena version) @Maryloza92
#Persona3Portable #Persona4golden #persona5royal #P3P #P4Golden #p5Royal
Today’s stream is #sponsored by @MechArenaMobile! Please support this stream by downloading the game on your PC or Mobile (i recc pc)! https://t.co/C0nFPHED7W
gonna be working on come comms and then gonna play mech arena some! come say hi o/ https://t.co/lCWPG2M2IB
Dorothy The summoner
#CDchallenge February 2023 / fairytail fighting arena
#CD #characterdesign #OC #fairytail #TheWizardpfOz #magodeOz #Dorothy
New challenger approached: The ChickBot3000 has entered the arena!
#chicken #tennis #indiegame #Blender3d
[#FEH #FireEmblemHeroes ] Another Valentine's Day piece!
Sharena needs more alts please intsys!!!
#fireemblem #fanart #traditionalart #artistsontwitter #illustration #seidr #sharena #eir
Saya baru bisa cek news karena baru pulang lembur and heh, ini 'patch of the tall Dendro men' atau apa ini babu!
#703 . Gedron, Arena Champion.
i like the idea that the phyrexian arena has started to accrue popular fighters.
fuck i wish wizards would hire me
@riviartandsound Kalo kabeh.... kepikiran mungkin manggul senjata aja (contohnya pake claymore karena yg pas cuma itu). Tapi bisa aja emg dia burst-nya bawa tas emang (kaya unusual hilichurl bisa ngeluarin macam2 barang dari tas, mungkin kalo dia ngeluarin rumah ato alat2 gambar wkwk
#AFKArena #AFKアリーナ #afkarenafanart
ギルド構成員募集!剣華団をよろしくお願いします!
そしてミニ遠征ヴェル担当で慌てて育てたエレン!
「例のブツ(エッセンス)は持ってきたようだな、それじゃあこれでも喰らいなァァ!ワッヒャヒャヒャ!」
みたいなことを考えながら道堀りやってます!
happy 3rd anniversarry aliaa, tetap semangat bikin konten! mari syukuri apa yang telah terjadi selama 3 tahun ini, karena kunci kebahagiaan adalah dengan bersyukur🤍
ngebut 2 jam hehe
jangan lupa tersenyum!!<( ̄︶ ̄)>
#aliais3 #aliaadelia_art #maha5 #maha5fanart
me in a mobile game fandom more likely than you think
[#AFKArena #afkarenafanart]
[🎀]
Sumire cosplay Nino Nakano dulu kebetulan satu seiyuu :D
🎀: "kenapa melihat ku terus? apa aku terlihat aneh?"
🍬: "ngahh?! bukan begitu maksudku, itu karena Sumire-chan terlihat manis seperti ini"
🎀: "cih, apa sih...(\\ ̄ヘ ̄\\)"
U-UD-UDH LAMA BGT GA POST DI SINIIII pas buka akun ni pantas aku bersin brsin karena udh bedebu bgt!!! I'm deeply apologize to my moots to being unactive in twitter😔🥺
ANYYYYWAYYY!!! ini collab aku sama @nekoluckx❤️❤️✨️ so happy akhirnya koleb gambar sama Rummie terealisasi❤️