//=time() ?>
Comparison from last year, it was really busy this year and not much time to make more art much less rendered ones lool
Artstationへupしました(^^♪
#3DCG #b3d #blender3d #originalcharacters #scifi #Mecha #Robot
Art! Hai semua sender baru balik setelah berbulan-bulan tidak menggambar:') sedih banget masa tiba-tiba sender lupa cara gambar WKKWKW
(Titipan) Setor art! baruuu 😋 SENDER MNCARI TEMAN SYP YG MWWW REP AJH! blh skalian drop ur latest art juga🫶 (art acc only iyhh)
Malam~ sender open komis art! BW manga-styl/e seperti di pic start from 100K aja. Yang tertarik bisa dm ya nanti sender taruh link comsheet nya di reply
setelah sekian lama akhirnya sender niat untuk gambar art! ada yang sama juga??😫🤩
Setor art! redraw anak kesayangan sender setelah setahun ^^ ada kh yang mau berk☁️?
sore artist! mau setor art terbaru 🐭 anw adakah yang mau berk☁ dengan sender?
somehow conjured up a background for this ;o; i want to finish it but i’m afraid the render will turn out worse SJJSJAJSJSJ
Setor art! dulu
Btw lgi cari kawan nih😋yoo ada yg maw mutualan dengan sender☝️
Setor art! Sekalian cari teman, adakah yang mau berteman dengan sender? (๑•ᴗ•๑)♡
Setelah gambar potret art! mulu sender nyoba latihan bikin hewan hehe 🐼
Haloo besok sender mau open po *hq keychain ini
Sudah ada tambahan 13 chara lagi yaa seperti di foto
Yang berminat bisa drop @ dibawah yaa👇🏼
https://t.co/UWX97hxJHe
Selamat sore, sender mau setor art! setelah sekian lama ga gambar heheh TwT
cw // yuri , gl , wlw
mau nitip latest art!
sekalian mau ngajak berfrens !! minors and homophobic dni yah, sender suka gambar yume. Yang suka yuri dpt free pass :D
babu! tw / spoiler natlan archon quest & webtoon
sender pure mau nanya kenapa suku mereka bisa keluar dari natlan ?