//=time() ?>
(rts are appreciated) HALO MALAM OL ૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
gw/aku/saya is looking for some new friends alias mau cari temen baru !! please read rentry byf yaa [https://t.co/KxMny6j2LY]
extra note : ini akun isinya daily yearning copeng semua sumpah gw ga boong #promotwt
Kny! Warning spoiler
Telat buat share karya buat perayaan ultahnya shinobu tapi gak apa apa yaa malam-malam 😂
Selamat ulang tahunn shinobuu, gak sabar aku biar kamu ketemu Douma sambil pake ekspresi ini wkwkwk
Oharinaa~ woooof 🐺
Met malam jumat nantii hihihi 👀👀
Pic by picreww
https://t.co/Jz3A7p2b0e
WIP
Disebabkan kes aku terlupa save Samurai Armour Gundam Version semalam, aku dh malas nk tgk lagi. So aku beralih kepada inking Dragon Version pula..
The colour is not final yet, just applied utk dptkan rough idea..
GM guys! So malam ni ada special drop! Pasangan bahagia collab with @FrameOfMindNFT Jom grab guys!
Mohon retweet ya rakan2, FP serendah 0.02 jerrr 😊
https://t.co/skUldBVOyn
#pentas
#pentasian
#pentasio
*orv selamat malam semuanya ayoo kita mutualan, sender sangat bucin yoohankim!! acc sender jga not spoiler free ya, homophobic and minor dni dlu ya:)) yg mau rep/like aja ya 😉
Dokja bilang jangan lupa makan malem ya kalian semua! 🥰
Selain guna spot treatment, I dah discover satu cara senang & murah nak kecutkan jerawat dalam masa 1 malam! 😍
Kalau jerawat tu degil sikit, dalam 3 hari kecut dah and tak merah. All thanks to this amazing Rubber Mask 💚
Dulu begini. Sekarang begini.
@ThomasHTaylor generously donated 3 incredible artworks in the 2018 and 2020 #sophiespostcard #callforartists opens 1/3/22 Be part of this fabulous art auction @royalmarsden & donate your artwork. All details https://t.co/Gqrbe0EMMA #CallForSubmissions #HarryPotter #malamander
selamat malam, acabo de hacer estos icon stocks ( y primera vez que los hago) de algunos personajes que me gustan
-Dejiko, Di gi charat-
-kobayashi, maid dragon -
- Osaka-san, azumanga daioh-
(me inspire mucho en mi compa el @/KaruiVit
Aight these two live rent-free inside my head, if they be payin I already a crazy rich.
Hasil ngoprek photoshop kemaren malam 😳
Setelah mendapat kotak hadiah dari fans misterius, sebuah Band ternama mengalami kejadian-kejadian di luar nalar pd satu malam di hotel tempat mereka menginap!
Ditulis berdasarkan kesaksian @katadochi
-Kisah Horror Dibalik Panggung Musisi-
[A THREAD]
@bacahorror #bacahorror
Kembali lagi bakal ada announcement penting hari ini... apa ya? cek nanti malam ya
Senin, 21 Februari 2022 jam 19.00WIB
🔗https://t.co/0YtjqcorgA
#SenaRedo #Announcement #Stream #Vtuber #VtuberID #ENVtuber
Malamar Sketch
Sketch#:595
Device used: @Apple #iPad #Air 4 & Pencil2
App:Sketches by @Tayasui_apps
YT:Abutora
IG: @abutora_art
#Apple #art #drawing #sketch #pokemon #pikachu #anime #Hisui #Malamar #psycic #dark #SquidGame #INK
#made_in_sketches #ArtistOnTwitter #BDSP #Arceus 0
New cover for my webtoon canvas, read my webtoon link at bio, like, comment and fav for support me 🥰🥰 Thanks you,oiya up episode 1 bakal 2 minggu ini ya, berhubung kerjaan di real life agak longgar dan shift siang jadi malam bisa begadang dan ngerjain
#WEBTOON #WebtoonCanvas