画質 高画質

maw setor art! kapel kesayangan hehe skalian adakh yg maw berk☁️ dengan sender? 😋😋 mari kita bermuts

0 47

Artist! Gaiss gmna cara kalian gambar body chibi 😭 sender bosen gambar kepalanya doang, pengen gambar full body tpi setiap sender gambar full body malah keliatan aneh 😭😭

0 11

Art! Sender baru selesai bikin cimol Shoyo jual slime 😋, adakah yang ingin berk☁️ di ig dn twit dgn sender?

1 35

カーチス XP-55 Ascenderはいかがでしょうか

11 73

mo setor wip art! ship fav sender 😋😋 anyw apakah ada yg mau berk☁️??? btw sender minor sama jarang jbjb so bear w me ahaha..

0 10

2024.11.24-今日は双眼鏡。アンティークを意識した感じで作ったけど模様はちょっと過剰だったかも?でもこれはこれで。

0 5

【CM UPDATE SCHEDULE】
•SUN: Lineart •MON: Base Color •TUE: Drafts •WED: •Render •THU: Break
I'll be responding to unanswered DMs on Monday, and going forward I'll only be communicating via e-mail to keep things organized. Thank you for your patience and understanding;;

0 15

Hello! I have some project related things I need the funds for, So COMMISSIONS are live!
Half Body commission $130 USD (10 slots)
Composition style Render $400 (Min 2-Max 4 characters) (5 slots).
SERIOUS INQUIRY ONLY (Paypal ready)
Dm for more info.

52 283

WIP
翼の基部背面ジェネレータの開口部にスリット、翼のハードポイントに8連ミサイルポッド追加したので翼展開とパース付けてSS
ポッド最大16基装備すると128発まで搭載出来るので全部動かそうと考えない位十分な装弾数w

13 82

setor wip art! sender 👽👻

sekalian berk☁️ yuk, apalagi yang hype dandadan sama tbhk!! tapi sender agak selective hehe

(homophobic dni)

0 9

娘がBlenderとメディバンで描いた学園祭ポスター。もう会期終わったから上げていいよと言われたので上げます。
今年の祭テーマが「おとぎ話」なので、絵の中におとぎ話のアイテムを22作分ひそませたとのこと。
あと文字も自分でレタリングしたので、そこ自慢しといて、と言われました。

34 224

Setor latest art! buat ultahnya si ggs ini

Sekaliann, ada yang maw ber-☁️ dengan senderr? (kinda selective 🤏🏻)

0 14

Art! Titip cimol anya, sekalian adakah yang mau berk☁ dengan sender?

0 15

Artist! Siapa yang sepemikiran sama sender kalau bikin chibi lebih membutuhkan waktu dan tenaga ekstra dibanding bikin art style normal?😔☝🏻

0 19

Artist! Menurut kalian lebih enak clear sketch → lineart → coloring + render atau clear sketch → coloring+ render gaperlu lineart?

0 5

dokbag
Haloo, sender open PO fanmerch orv ini, kalau tertarik langsung cek aja yaa~
Besok udah close po 😋

https://t.co/RkAnmU96tk https://t.co/Jee3dU6k42

0 0

Haloo, sender open PO fanmerch *hq ini, kalau tertarik langsung cek aja yaa~
Besok udah close po 😋

https://t.co/KeFByx5y1S

0 14

*hqart by sender, siapa yg mau jogging sore sama omi omi cunggkan tangann ☝️

2 54

*hqart sender open PO untuk chibicon 6, ada kalendar haikyuu 2025 juga. Yuk yang berminat jangan lupa mampir kesini ya.
https://t.co/NzdPq6BcIn

0 6

dokbag
Halooo, sender open PO dede oja dan oddie nih buat chibicon. Cepet aja cuma 2 hari, pick up only ya.
Ada yg mau di tag?

8 50