//=time() ?>
halo gess, sender baru bikin art! baru (kemaren), sender pgn dapet acheron buat dibikin e2 di posisi rate off, tapi malah dapet bocil es 😭🖐️ tp gaoaoa, sender dapet acheron e1-nya awowkwk
anw, ada yg mau ber-🐄ts? both in X and Insta?
ketik "pdd" dan drop unamenya 🫰
Setor art! yg bakal konseran di jakarta akhir bulan nanti! Sekalian ada yg mau berk☁️ di 🦋 kah? Sender baru mau aktif di sanaa
cw // crossover timnas jepang rl
Masih agak sedih karena pertandingan semalem, tapi sender tiba-tiba ngebayangin itu anak-anak lulusan project -bllk yang ngelawan timnas kita. Berusaha menghibur diri sedikit dengan halu 🙏🏻
Halo artist! kenalan sama new oc sender yuk sekalian bersohib dgn sender 🤠
Percobaan gambar art! OC ngikutin salah satu scene MV alnst hehe
Ketik 3 jika ingin ber🐮tualan dengan sender💥✨
Karisa looks tender but she's a powerful water fairy!
Babu!
Kenapa wrio sender dgn party begini geli2 ya dmg nya
Punya nya org lain pake team ini, wp juga MoD tapi melt nya sampe ratusan K
Build 4 MH 79:255 (pasif MH aktif), zhongli petra
Udah coba gonta-ganti jam atk ke em hasilnya mirip2
Dmg wrio sender mentok 60k btw
hawoo sender sedang butuh -bllkawan buat ngehype bllk karena besok ada ep baru 😻 looking for legal moots yg ga masalah kalo sender hype animanga lain & bxb ships 🤝🏻 muncul aja di rep then i'll hyu 🙆🏻♀️
p.s. rnis ngro kncg sdse krho mania claim ur fp 🎟‼️
haloo, sender disini mau mencari kawanbabu baru yang gak masalah kalo akun sender campur sari dan bahas animanga juga :3 I go by she/her dan sudah legal. if you're interested kindly leave a trace below and I'll see you soon!!
(homophobic dni)
Cw / tummy , stomach , perut , abs, semi topless (?)
Artist! Setor wip sender hari ini😽 ada yang mau berk☁??
hiii sender sedang mencari -bllkawan yang ga keberatan sender hype game dan animanga lain. minor dni dulu yaah, reply atau drop rentry/carrd nanti sender samperin!!
menerima all ship tp sender suka nagireo, kaisagi, tabieita.
@ironmouse Some examples in terms of details and rendering but you can find a full portfolio of models and illustrations here Mousey 🥰
https://t.co/9Ql4946Aou