//=time() ?>
Added "Fighter" by @gambaXstudio from his "Kosmic Club" series via @formfunction. Fortunately this piece also comes with a handmade sculpture.
If you don't know Gamba, his talent and attention to detail has set his work ready to be valued next to big names as John Le and Scum.
@artistsbase Klo sy emg dr lahir kebanyakan gaya dan berpengaruh thdp gambar sy 👍👍
Maaf ya kalo aku gambar Alberdo mulu
Besok bakal lebih banyak 🙏 https://t.co/GSXWuOCRdN
Happy birthday Calista ❤️
Sesekali gambarnya pakai warna yang earth tone hehe 👍 #commission #potraitdrawing #cuteillustration
@CmsnArtist_Id Bisa didiskusiin nderr~🫶🏻
And pernah gambar meng jgak XD!
Gambaran anak teknik gahapal persamaan nyoba ngerjain soal wkwk. Gokil dah nih komik gapernah gagal bikin gua tertarik buat terus baca 👏
Credit: Pupus Putus Sekolah - @komikoel
fanart - MARIN KITAGAWA
,
#marinkitagawa #sonobisquedollwakoiwosuru
#gambarsantaiuhuk
Agak ribet sih hehe. Klo nggak paham silahkan bertanya (◍•ᴗ•◍)
Fyi, karakter yang kugambar ini OC punya Ciki //@.micerraa// namanya Jeje 😗💕
【イラスト日記】イラストVer.
先日はワームムーンという満月の日
満月といえば何故か『狼の遠吠え』『月のウサギさん』『アラビアンナイト』を連想します♪
#イラスト #イラストレーション #月 #満月 #オリジナル
#illustration #illust #illustrator #moon #일러스트 #gambar #illustrazione https://t.co/sd81vbaKr8
Nero sama Aria! 😭❤️
Paling ku sayang dan paling suka aku gambar.
Aria itu aku suka banget gambar outfitnya, kalau Nero gambar rambutnya paling seru! https://t.co/c1ezfZT0qZ
ngobok-ngobok folder lama trus ketemu gambar yang ini, wkwkw ini gambar keknya udah dicolong kemana-mana sampe creditsnya aja salah total ke web ngaco lain, tapi here's the proof that i'm the artist of this ancient drawing
Gambar nya dikuat-kuatin 😭😭😭
#SUNGJIN #DAY6 #fanart #day6fanart #illustration #art #drawing #ibisPaintX
Akibat habis ngeweptun 4 episode aku banyak banget gambar Yaya 🥹❤️ Ini panel fav aku dari episode 5 https://t.co/PdpPAEq6RW
Matheo wrwrwr, enih sihh klo gambaran yg lain cuman rkgk https://t.co/aO0f3ueYl8
SIAPA LAGI KALO BUKAN SANG MC: ANDERSEN
aku cmn punya gambar lama aduh maafkan https://t.co/Lpuhjqccmh
Golden Feather Pin punya Alberdo. Biasa dia pasang kalau pakai blazer/jas.
Pin itu kaya identitas buat keluarga Lanceister, bahkan perusahaan keluarganya. Ada artinya sendiri: strong determination, courage dan power yang sangat menggambarkan personality Alberdo. https://t.co/0AIY9qOC1W
‼️URGENT COMMISSION‼️
Butuh uang buat kuota cepat 🥹
Payment dalam bentuk pulsa/GoPay/DANA
Bust up - 25k
Half body - 35k
Full body - 50k
T&C di gambar (couple bisa ya, salah tulis ;;) #opencommission #artidn #zonakaryaid
-Gelang Alicia + bunga daisy: pemberian dari Althaff gelangnya terus Althaff juga punya, sama bunga nya bunga daisy itu jadi bentuk cinta mereka
-Gelang Eve : Hadiah ultah dari ayahnya, selalu dia pakai karena hadiah terindah (cuma Cirii suka lupa gambar gelangnya shjddbsbsh) https://t.co/h7YMtqEhtp