//=time() ?>
Hello hello, sender lagi mau nyari art! Moots sebanyak banyak nya, buat ngeramein TL karena sender baru baru ini mau mulai aktif lagi :] So, anyone interested?
Gambar hanya pemanis (Badut Miku Mampang)
babu! buat yang main di GFN dan playtime nya udah abis mau nanya dong, antri nya brutal ngga kemarin kemarin pas awal 5.0? Sender playtime nya dah mau abis soalnya tia
They are finally here!!
Momo and Yuki
This 3D model is totally free to use without any limitations!
Free download/ダウンロー
https://t.co/8Bx47DZVVG
Please like/RT if you liked it!
#3Dモデル #3dmodeling #3DModel #originalcharacterart #freetouse #blender #b3d #bnpr #3DCG
@SayaDoesStuff This is sort of the color scheme I might go for if Kira and his ms got captured, would be interesting to see him get mind-controlled.
For the Proud Defender, I might go with full white with some blue trim and gold frame. Something like if Kira got break free or something haha
Greetings, traveler! I'm here to search for more kawanbabu yg gk masalah akunku new & unlabeled, sender yae miko main anw
I go by he/him and already on legal, problematic and Zionist DNI ya. Leave any trace and I'll hyu!
orspoiler , cw // bl , ship SPOD
Selamat malam 🌃✨
(fanart by sender)
Babu! Absen dong yang masih tetep stay strong nunggu kinich, sama alasan kalian tetep bertahan buat doi (kalau sender karna va dan suka sama design karakternya)
Setor hasil art! raffle 😻 Btw adakah yg minat komis chibi YCH gini juga? Nanti link nya sender taruh rep ya(^v^)
Malam semua, sender disini lg nyari kawanbabu yg suka jbjb dn gk masalah akun sender unlabeled. Utk homophobic & mdni acc DNI dlu ya (sender minor), drop your carrd or any trace and I'll hyu! Freepass buat yg suka Alhaitham & Wriothesley
art! hii, gaeees!! sender ngadain promo buat sketch commission nihh!! promonya terbatas untuk 2 slot aja loh. ^___^
kalo berminat, bisa langsung reply aja yaaa. nanti sender samperin dech!! mau nanya-nanya dulu juga boleee. 😋✌🏻
Art! Hai~ Sender masih open komis nih! Yang mau jajan yuk mampir, tanya-tanya dulu juga boleh kok! Link di bawah ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
Kinich pake jas & kacamata hitam... Hehe karyababu by sender :]