//=time() ?>
2. Layaknya Moona dan Iofi, Risu merupakan vtuber dari hololive Indonesia generasi pertama. Ia adalah gadis tupai dari negeri sihir yang tersesat di bumi dan sekarang tinggal bersama seorang perempuan yang Risu anggap sebagai kakaknya sendiri.
🧒First Drop 🧒
"Monster From Another Planet"
- Monstel dari planet lain -
50 edition
only 0.25 $XTZ
🔗 https://t.co/Tn2iIX2KMh
🔗 https://t.co/U5754iyHp4
Available on @objktcom
@NFTindonesia_
#tezos #tezoscommunity #tezosnfts #CleanNFT
Ini menurut aku ikemen, gatau siapa dan dari anime apa tapi tadi denger2 Syoya bakal jadi seiyuu-nya 🙊 https://t.co/LfIDkqJYl1
Pagi tadi team Arto dikejutkan dengan berita pemergian sahabat baik pengasas Artortoise Allahyarham @ikhsanise, iaitu Abdul Rahim Yahya atau mesra disapa Parim. Salam takziah dari team Arto buat keluarga Allahyarham 🤲🏻
#ArtworkByArtortoise #AlFatihah #DoaBuatIkhsanIse #sahabat
Tama-Bening, dari cerita "Tergenggam dalam Nyaris". Marriage in convenience, starring angsty couple but make it hot.
louisssss IRI BANGET AKHHH ak juga pengen peluk aiden si gemas 🥺😔
btw ini anak-anak gua xixi, aiden & louis. salah satu dari 4 couple yang ada di norchie universe 💕 #ocmeya
@illegurlly YAAA GIMANA PEDES NIQMAT /HEH
Ofkors absolutely sama emak tercinta di ban dari pedes:(
No more cabe apalagi cabe2an /woy
Lagi semangat gambar, sehari pun jadi wkwk
Mood bagus Style art kembali lagi wkwk
Fanart Amu dari Webtoon "WEE!!!"
#WEBTOON #Anime #digitalart #illustration #illustrationart #fanart
how can!!???--
Berubah betul weiiii
Dari tampang bocah ff jadi buaya darat tukang gaet janda kaya
2020 (10 y.o) 2022 (15 y.o)
Kek lucu aja ngga sih
Bapaknya dari luar tidak ramah 🌟1 tapi kalau ada dah sama anaknya jadi 🌟5 keluar sifat yang jarang diperlihatkan ke orang orang selain keluarganya wkwkwkwk
happy sunday everyone, please enjoy cross-dressing 13 y.o!Haitani Ran 🥺❤
art dari ayang vaya @vayground
#灰谷蘭 #HAITANIRAN
#東卍FA
Sepertinya aku terkena genjutsu dari @F_FeniJKT48 dan menolak untuk sadar, karena sadar itu sakit. #SundayIdolArt #vtr48
Qrt aja karena gak bener" merah, nih kembar koyo-ichigo tapi dua"nya hasil di cat sih, dan rambut koyo harusnya lebih ngejreng dari itu https://t.co/DvUymquHRB
DabixRias Dari <3 #Dabi #bnha #insertoc #ocinsert #mha #bnha #ocbnha #ocmha #mhaoc #bnhaoc #oc #theleagueofvillains #touyatodoroki #dabifanart
IDR65K (max half-body)
Buat full-body dari ujung rambut sampai kaki additional >>IDR45K<< ((berlaku dua contoh sebelumnya juga ya))