//=time() ?>
stande, pendant, postcard hati2 mohon dicekk dg seksamaa
samplenya gini
https://t.co/wZ7BpJdDDv
#ヒカルの碁 #ヒカ碁 #棋魂
#hikarunogo #hikago #qihun
ini yg fix bakalan ku angkutt /o/
Akaun ig ni ada ramai followers.bukan setakat sebar teori konspirasi, malah hasut orang ramai jangan apply MySejahtera (tahu tak berapa bahaya kesan kalau tak dapat trace kes positif pasal ni??)
Mohon semua pakat report account -> content shouldnt be on ig -> misleading https://t.co/Owqi7Ura3w
Hmm..jom lah daftar n mohon.. itu pun kalau button negeri boleh klik. *sigh* #doodle #dodadoodle
Anyway, moga semua urusan negara kita dalam menghadapi #COVID19 ni dipermudahkan. Apa orang kata..buttery smooth? Gitu lah.
Ah sedapnya kalau dapat ayam buttermilk. Lama x buat. 🤤
Joking aside, mohon terus daftar ya. Kalau bukan Az ada Pfizer dan Sinovac. #KitaJagaKita #LindungDiriLindungSemua
Halo~ Puchi akan buka goods 1.5 Anniversary Mahoyaku ya. Untuk sementara, Puchi buka share box keychain dan barang satuan ya. Mohon ditunggu updatenya🥰💸💸💸
@indoartiny 8 MAKES 1 TEAM! HALOO PERKENALKAN AKU COLA!
🔵 babytiny (jan 2021) jalur kepincut performance mama 2020 mrka
💙 ot8 bias, ult bias san TT TT
🔵 digital artist pemula, mohon bantuanny
💙 seneng dngrin ide, klo ada ide dan mau spill boleh bngt ke aku
SALAM KENAL! (っ˘̩╭╮˘̩)っ
Eternal Summer - Interview Karakter
Rin X Sousuke
"Hari ini dari Akademi Samezuka ada Rin Matsuoka dan Sousuke Yamazaki yang bergabung bersama kami!"
Rin+Sousuke: Mohon bantuannya
Sedang bosan dan bad mood, iseng lagi aja bikin ini buat balikin mood, bersama negara² asean kesayangan kita~
Mohon maap kliatan kurang niat hahah-
#hetalia #hwsindonesia #hwsphilippines #hwsthailand #hwssingapore #hwsvietnam #hetaliaasean #hwsasean #HetaliaIndonesia
Family comission ✨
"Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin :))"
Mohon dibaca!!
*This is for Indonesian only
*Pembayaran via ovo belum ready
*Pembayaran bisa di DP 50% dari harga yang ditentukan.
*Untuk pertanyaan detail bisa di kontak.
Pak Khai dan Mas Nikayu mengucapkan:
"Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir & batin."
.
.
Udh lama ya Stand Up, Mr. President hiatus? Buat km yg rindu, Pak Khai & Mas Nikayu bakal comeback 22 Mei jam 22.00 WIB!
Sampai jumpa di ep 7!✨
masih lebaran kan? met lebaran semuanya, mohon maaf lahir dan batin🥺💚
THR yang dimaksud istriku itu Tunjangan Hari Rindu. Karena kami saling rindunya setiap waktu, ya, kena tunjangannya jadi setiap waktu. Heuheu
Mohon maaf lahir dan bucin sayang @mutiasenja ✨
Minal Aidin Wal Faidzin tenen"🌙🌙
Mohon maaf lahir batin yaa
*edisi telat sehari 🤧🤧
.
#illustration #art #artshare #idulfitri1442H #FotoLebaran #artidn #artwork #ramadanmubarak #digitalart
Happy Eid Mubarak y'all!
~Minalaidin Walfaidin, mohon maaf lahir dan batin~
From : Ian and Rio
#EidMubarak
#OC
#digitaldrawing
Nyahallo!! Kirim kabar dr gunung ni susah. selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidin, mohon maaf lahir batin yaaa 😸🧡 maaf telat postnya koneksinya susah. Ingat..
STAY BARBAR NO JAHAT!
#nallaaquiella