//=time() ?>
@posiepoppy masih berusaha untuk menjaga pandangan...
soalnya yang mobu liatin tuh-
dakwat sotong dikira sebagai najis adalah pandangan muʿtamad madhhab Shāfiʿī.
*jpf hai aku mau rekomendasiin anime sport diamond no ace. Bagus banget asli. Kalo kalian udh bosan sama plot anisport yg 'sekolah biasa aja/lemah bertekad menuju nasional' kalian harus coba nonton ini! Povnya dari sudut pandang sekolah elit tokyo alias sekolah elit ibu (cont..)
Pandan sketch
#cookierunoc
#PandanCookie
#ChiffonParrot
I recently finished #FireEmblem Vision Quest! It's a high quality fan game. Highly recommended for GBA FE fans.
I drew a silly sketch of my favorite characters from it. xD
See my thoughts here: https://t.co/oLRbJRdxNk
Thanks for this wonderful fan game, Pandan & friends!
Cubism. Awal 20an. Mula di Paris. Ciri: rata, permukaan 2D, sudut pandang rencam drpd satu objek. Pengabstrakan. Pecahkan objek kpd bbrp rupa. Bentuk geometri. Tolak teknik klasik spt foreshortening, chiarascuro, seni meniru alam. Perupa: Braque, Picasso, Delauney, Leger.
Art fights I got myself into
The first 2 characters belong to @/Snoppio
3rd character belongs to @/oramges on insta
last belongs to @/paper_pandan
Dalam keadaan getir seperti sekarang ini, ramai di antara kita yg dalam kesusahan. Sepatutnya semua pihak berganding bahu memberikan bantuan & bukan sebaliknya. Adakah kempen kibarkan bendera putih ini menjadi satu kesalahan? Pandangan korang?
#ArtworkByArtortoise #benderaputih
CYBER JAPAN DANCERS のHARUKAさん。7月2日にファースト写真集が発売されます。バズーカが愛称なので、バズーカを持たせてみましたよ。今週のイベントが楽しみだす。やっぱり目が決まらないと難しい😩何度も直したが、これが正解かもワカラン🤔 #HARUKA #cyberjapandancers #cjd #似顔絵 #イラスト
últimamente he estado trabajando por partes por no decir que todo esta desordenado .TBA me ha dado muchos dilemas por no decir muchos desafíos, hacer personajes que se expandan y se estiren y se transformen ,me han dado muchas dificultades.
Al Pacino as Sonny Wortzik from Dog Day Afternoon (1975)
#AlPacino #artidn #zonakaryaid #dilftampandanbijaksana
"Pada pandangan pertama ak kira dia Rosho" -Kak Pir
Ya gak salah sih @errorfingers
Introducing my oc : Lexa
There will be (twet)toon soon after i finished all the character design and found the right title for the story🌚
Ah anyway, gue udah nyerah bgt pandangan matanya gamau kedepan yaudah lah seadanya dulu. Improve soon.
Enjoy~
#โฮมุ้01 สวัสดีค่ะ ชื่อเคีย pandaneko สายผลิตบ้างไม่ผลิตบ้าง แนวค่อนข้างหลากหลาย มีความใฝ่ฝันว่าอยากถูกค้นพบบ้าง อยากสัมผัสชีวิตแมส ๆ อยากมีเพื่อนวาดรูปเยอะ ๆ แชร์เทคนิคกัน สัพเพเหระอะไรประมาณนั้น
ปัจจุบันเปิดแอคศีลแอคพร @_daydreammerx แต่ยังไม่มีอะไรเลย ขอเขินก่อน