画質 高画質

halo, untuk disana yang sedang berjuang, teruslah lalui semua pantangan. boleh jika kau beristirahat, namun jangan pernah berpikir untuk berhenti. nikmati saja proses perjuanganmu, kelak kau juga akan mengenang masa itu jika sudah menaklukan titik tertinggi pencapaianmu.

1 8

Ada yg pernah bilang gini ke gue
"udahlah lo gak bisa itu mah susah"

See?
Selama pandemi gue justru bisa improve hal yg menurut "mereka" gak mungkin

1 3

Hai teman" karya!
Jangan pernah berpikir "ah, gambarku jelek," "ah, karyaku ini hancur", tidak ada karya yang hancur atau jelek, karena tiap orang bisa mengekspresikan hal yang sama dengan cara yang berbeda. Art is fun! So let's have fun together! Be proud of yourself ❤️❤️

3 9

I've been reading a lot of gen supernatural fanfic from 07-09 the past 2 days PLEASE do not unfollow me. Xmas eve in Idaho Falls, lil sage fire in the snow, stole some lighter fluid

1 4

Our thoughts on subreddits & podcasts, D.B. Sweeney's 'Fire in the Sky', and his short-lived
show 'Strange Luck'! All are discussed in varying degrees here! Many laughs are had!
https://t.co/Bb9bcNVPux

0 0

Merry Christmas Eve to whoever celebrates it.

2 6

Dean Winchester: It's called anime, and it's an art form
Me: well, we all need crossover with Darling in the FranXX, SORRY NOT SORRY
And yes, Sam with pink hair ✨

10 83

Haii para artist, aku tau menjadi seorang artist itu tidak mudah untuk dikenal oleh banyak orang itu sangat sulit. Tapi, jangan pernah menyerah sesakit apapun sesulit apapun berjuanglah, tuangkan semua pikiran, imajinasi dan perasaan ke karyamu. Semangatt dan terus berkarya!!

2 21

Semacam perjalanan mencoba style baru karena diberi kepercayaan menggambar webtoon style sama kantor pas baru join.

Sebelumnya ga pernah nggambar ala webtoon. Ini hasil belajar yang sebentar lagi genap 2 tahun.

2 11

Malem gais !
Kayanya aku ngga pernah upload malem2 ya hehee. Karena blm bs tidur jd aku upload ini deh.
Aku mau cerita, aku suka banget sama rambut mbanya, jadi bener2 excited buatnyaa!! Ku juga suka sama warna yg aku pake disini ❤❤
Oiya kalian semua sleep well ya✨

11 53

Aku pribadi sih ga jago bikin kata kata, paling yaaa kayak slogannya iklan Chitato "Life is Never Flat". Jalani aja dulu.

Ntar juga nemu yang nyamannya. Insecure soal gambar semua orang pernah ngalamin, mudah mudahan bisa ngelewatin masa masa sulit itu 😁🙏

4 24

HAIHAI yang bacaa!! SEMANGAT TERUS YAA!!🌹 jangan pernah nyerah plis,Jangan sedih kalau improveny lama, lanjutin terus lama" pasti hasilnya bakal memuaskan dan bkin kamu bangga bgt sama diri kamu. Kalau kamu berhenti ntar smua latihan kamu jadi sia sia 🥺. Lopyu 💖💖

1 10

Untuk calon seniman sukses✨
Aku harap kalian bisa terus berkarya dan selalu memunculkan ide-ide baru yang dapat memikat banyak kalangan. Jangan pernah menyerah dan tetap pede dengan hasil kerja keras kalian, karena karya kalian patut diapresiasi 💖

1 38

Sesederhana sebuah karya, tetaplah menjadi sebuah seni yang hebat. Aku harap seniman yang membaca kalimat ini selalu semangat buat berkarya. Goresan warna dari kalian semua sangat indah, jangan pernah minder buat melangkah maju, mempublikasi karya seni kalian✨

7 35

Pernah ngalamin ini di rumah kamu gaes? Tengah malem, jam 2.30 kebangun karena haus, terus ngga sengaja matamu menangkap "sesuatu" di pojok ruangan.
Apa kisah paling horor yang pernah kamu alami di rumahmu gaes? Share di reply plis.

1 9

Drew one of my favorite characters from i wish he had more screentime

0 0

Zoo Jangan pernah ngasih Hewan sebagai Hadiah siapapun itu meskipun anak kecil dan nangis guling2. Jangan pernah kasih kalau mereka ga bisa ngurusnya.

93 369