//=time() ?>
art! selamat pagii halo sender open urgent comms untuk art full render seperti dibawah cuma 80k aja, boleh mampir dan lihat lihat dulu jika tertarikk 🕺🏻 https://t.co/H6cweJA6bP
dengan menyuguhkan art! freminet apakah ada yg ingin bekawan?
tp acc aku tida minor/sjw friendly hehe
Art! Setor wip hari ini ! Ga lagi lagi bikin cewe rambut panjang tiduran bejir ☝️😔
Sketch vs Rendered
Ada yg mo ber🐄? Tapi ini gambar 3 tahun lalu karena sempet hiatus skrg art! sender bisa dibilang glow down😔😔
Sapa maw ber artmoots! sama sender? Nntik sender spam sama kegemayan sepeti ini 🐥
Ini pertama kalinya sender coba gambar cwok, ternyata susah banget ya gambar rambutnya :') btw mari sekalian kita jadi artmoots! nggak sieee~
perbedaan art! dari oc sender taun lalu sama yg sekarang.. kalian prefer yg mana🫵😓? btw, ada yang mau bermutualan?