//=time() ?>
artist! haloo, tolong bantu sender dong, mending pake leher atau gausah??
Sender lagi nyobain beberapa style nih, tebak ini siapa 😁 anw ayo jadi artmoots! tapi akun sender perkpopan gapapa kan yaaa😭😭
Brush tuh se "ngaruh" itu ya sampe ngerubah art! Sender jadi beda dari biasanya... Btw, maukah kita ber ☁️?
- 🐟
Art! Jadi sebentar lagi hari ulang tahun cowoku, dan karena tiap pulang sekolah kami berdua selalu naik jaklingko (rumah kita deketan), jadi aku berencana buat kadoin dia e-money custom pake gambarku ini. Cerita nya dua bebek ini menggambarkan aku dan cowoku😋
art! haloo sender lagi buka urgent commission untuk art full rendered seperti ini, seharga 80k aja🙇🏻♂️
boleh reply disini jika berminat, nanti sender DM. terimakasih banyakk 🙏🏻
halo artist! aku open commission diskon 30% buat tanggal 25-29 februari aja, 5 slot only, yang minat bisa dm @..claurenfr , buat tos bakal aku reply
Art! Setor Wip dulu! coba tebak, siapa dia? 👀 Btw ada yg mau ber☁️ ?
izin setor art! wip guys, we i peh klean mana?☝🏻 semangat ntuk kita semwa✨🤏
Aii sender mencuba art! chibi bulan ini wkwkwkw yang kedua kali susah banget tapi untungnya bisa selesaii 😭✨
Sekalyan apakah ada yang maw berk☁️ dan bertukar taglist? hehehe ( /^ω^)/♪♪