//=time() ?>
art! mau setor art sekalian apakah ada yang mau berka☁️ di sini dan ig? drop aja yaa nanti sender follow ^^
Art! Akhirnya design charm genshin buat comifuro selesai jugaa ৻( •̀ ᗜ •́ ৻) katalog bakal di post di @./dangorii :3
(Repost soalnya sender lupa kasih wm 😭)
Random, tapi sender suka render kain semi-transparan. Artist! kalo kalian seneng pas ngerender apa?
Artist! Spill wish list alat gambar kalian sebelum lebaran! (Misal cat, ipad, pentab, kertas dll)
Artmoots! Sore sore gini enaknya cari muts ga sih? Ayo tinggalin jejak ya 😚
Minggu, setor art! 👀 siapa disini yang mood gambar pas hujan-hujan 😭☝ (aku)
Artist! Haloo sender ingin mencari mutual supaya akun lebih ramai. Isi akun sender biasanya OC dan fanart genshin / t0beli / karakter kesukaan. Yang punya kesukaan sama, adakah yang mau berkawan?