//=time() ?>
setoran art! di hari minggu ini :D sekalian apakah ada yang mau menjadi artmoowts?
hi artist! tiba tiba kekumpul energi buat interaksi dan nambah frenss, anyone wannabe 🐄? oh iya, kalo sender buat grup semacam kyangtist atau dc, adakah yang mau join?? here's a cute haerin with twinkle eyes so i caught your attention
Art! Ada yang mau ber☁ dengan sender di ig, kebetulan sender baru bikin akun baru, silahkan taruh link atau usn kalian ya nnti sender follow
soree smuanyah, setor art! TW Gore Blood!
sekalian ada yang mau ber🐮tualan?
setor art! fem law dari ep baru~ sekalian sender nyari muts! ada yang mau berk☁️? <3
art! Terpaksa lukis digi karena cat akriliknya lagi abis, padahal pertama kali nyoba lukis pake digi buat kebutuhan au sender. ternyata oke juga sampe gak sabar buat dishare tapi sender gak mau reader sender liat dulu sebelum part au gambar ini diupload wkwk. Kalo ada (cont..)
Artmoots! Ada yg mau mootualan ga? Aku sukanya gambar cowo gede tp :3c plus setor kenshi + johnny mk1 mwah