//=time() ?>
(titipan) artmoots! malam sobat dasyat 🕺🏻💥 Ak kemari membawa anakku Mobu untuk mengajak kalian berbakwan 🏃🏻✨ aku suka mob psycho, tapi lebih sering fafifu wasweswos OC hehe 🕴
Art! Ini cuma perasaan aku aja emang emang suhunya sepanas ini ya hehe😃 hot bingitsss
Art! Oc. Sender biasanya jarang banget nge-cell shade soalnya lebih sering painting tapi sekarang sender lebih suka hasil cell shade nya😭
Artist! Yeyyy akhirnya warm up sender dengan menggambar ciwi ciwi cantik sudah selesaiiii ada yang mau berkawan gakk? 💋💋