//=time() ?>
pagii~ sender masih ada 1 slot commis art! ych buat valentine nanti nihh, yuk yang tertarik boleh banget mampir di link bawah yaa >ᴗ<
artist! HELP sender suka liat fanart pake pose gini ada yang punya reference originalnya ngga??? 😭😭😭
artist! Karena sedang burnout, aku coba challenge diri sendiri buat sketch yang ada di sekeliling. Ayo ikutan~
halooo! apakah ada yang lagi art! block atau bosen ga tau mau ngapain? kasih rambut buat OC nya sender yukkk, kasian masih botak 😆😆😁
Setor art! WIP nie... (Msh egk nyngka gw bs mewarna..)
Btw tebak ini siapa! Yg bener ksh ap ya
artist! rekomendasiin stylus pen ajib yg sngat worth buat android dong. sekalian reviewnya jg. thanks in advance
Artmoots! sender iseng otak atik brush csp ternyata enak buat render rambut😛😛😛 sp mau berteman cuyh😎
mau setor wip 🫠🫠 artist! ada yang mau berk☁️ ?? tapi akun sender sedikit gado² ehe 👉🏻👈🏻