//=time() ?>
Halo artist! Izin setor art sekalian mencari 🐮tualan. Adakah yg mauu?
Art! Sender mncari muts 👉👈 yg mau bekawan rep iyahh pengen fanartist kpop jg kalo adaa:DD
Ini latest art! Ku, drop latest art kalian dong(♥ω♥*), sekalian ada yang mawu berkawan? (♥_♥)
Artist! Mau curhat, jd dream style sender udh kecapai, cm di tradi (kiri), sedangkan digi msh jauh bgt (kanan), apa karena sender make jari ya gambar digi nya? Soalnya udh dri lama gambar digi dan improvenya ga banyak. Menurut kalian gimana😔
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Masih berlaku sampai tgl 20 februari. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply