//=time() ?>
art! sender open comms chara female, yang tertarik bisa dm yaa, linknya nanti ada di reply
art! rkgk setelah sekian lama tidak gambar digitaaal 😵💫😵💫😵💫 ngasalll :p
ijin setor hasil komis Artist! yang mau aku taro linknya di komen ya~ cuma 8k untuk dibulan desember 🧚❗️❗️
kalian kalau ngegambar art! tim yang bikin rough sketch + plan coloringnya dulu kayak gini baru nanti dibuat ulang atau langsung clean sketch+coloring? 😃👆. btw sekalian, ada yang mau berk☁️ sama sender ;-; ?