//=time() ?>
artist! ucapinnya telat dikit tapi gpp lah yaa 😆 sekalian yuu ada yg maw berk☁️?
Art! siblings oc 🩵🩵
Tunjukin oc siblings kalian dong!! Sekalian ada yang mau ber☁️?
art! halo guyss, aku open commission ych chibi kaya gini sampe tanggal 1 januari, linknya aku taro di bawah yaaa
Art! menggambar anggur merah gaes. ceritanya ala ala still life gitu. Semoga suka!!!
Haloo sender ada akun art! baru masih sepi, isinya bakalan fannart gojo doang🤩 ada yang mau ber 🐄? Biar ramee
haloo sender open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (。•̀ᴗ-)✧
Hi art! Barang kali ada yg sedang mencari komis aku masih buka chibi komis ihik ihik 😁👍 buat langsung DM cek reply aku ada dibawah cihuuuyy