//=time() ?>
artist! aku lg nyari manusyah buattt bikin tren ini hehe🤩🤩 nnti km ambil yg cewe , bisa drop contoh art cewe kalian di bawahh ya nnti ku dm kl kalian srek sm aku jg baru lesgooo
Art! Abis liat trend yearbook photoshoot terus kepikiran bikin buat oc sender xixixi
artist! ceritanya ada tugas disuruh gambar komik, terus temen sekelas sender bilang gini, "enak ya jadi kamu, bisa gambar pasti gampang ngerjain tugasnya"
BRO AKU LITERELI NGUMPULIN TUGAS PALING TELAT😭😭😭
Lihat perbedaan art! sender 😆😆 padahal semuanya digambar barusan haha
Setor dudel kapal yang dah karam dari awal series art! ada yg mau mutualan? sender gk gigit kok
Art! Aku hampir gak pernah gambar chibi dan skrg pengen serius belajar bikin chibi. Ini hasil practice yg ke-2. Mau minta pendapatnya dong menurut kalian apa kelebihan dan kekurangan chibiku ini 🙏 jujur aja plis aku butuh bgt banyak saran :"
Hi! Ada yang mau berwawan? Aku baru ganti akun nih jadi masih sepiii. Homophobe dni dulu yaa oh and pfp sender nanti pake art! ini~
art! halo guys, aku open commission ych chibi kaya gini sampe tanggal 1 januari, linknya aku taro di bawah yaaa
Art! Mau setor art perayaan ultah Gojo senseiiii🥰🥰. Sekalian mau nyari moots.
Ada yang mau berk ☁️? Yang ga masalah sama konten BL tapi ya.
Tinggalin jejak di komen✨😘