//=time() ?>
art! met pagi dari sender yang niatnya mau gambar 30 menit, jadi gambar 3 jam sampe jam 12 >_>
art! haloo sender open comms khusus chara female, untuk linknya di reply yaa
Yukk yang mau jajan chibi art! Bisa hewan, orang, dll, link di rep yaa💕
First time setor art! and looking for artmoots here. Ada yang mau berkawan?
setor art hari ini!! akhirnya si gumi selesai (setelah 10 abad) 😭 sekalian yuuuu ada yg mau ber🐮🐄?
artist!
tw // ular , uler , reptil // tw
P artmoots! slamat mlam warga abbie sekalian. Adakah yg mw berkawan dngan gweh ☝️? Gweh janji gak bakalan galak (ril)
Yg gak masalah gw upload gambar seabad sekali 😁👍