//=time() ?>
art! halo haloo sender masih mencari artmoots, ber☁️ yuuk (*´ω`*)
Tuan muda iri art! dia belum pernah diupload disini. Ya sudah hamba turutin🙏
sore Artist! izin setor hasil commis, yang mau ayoo jajan chibiku ini cuma 8k karna lagi ada promo untuk bulan desember! linknya aku taro komen yaa <3
Soree, yg dateng ke CF17 ada yg mau art! trade OC? Ini artprint A6 ya, bisa trade dg apapun gak harus artprint/oc juga.
Yg mau nanti sender ketuk dmnya ^∇^
Art! Working hard for these layers 😭 dan juga vexel ini yg bkin sender jdi suka warna kuning wkwk
Tw blood
Artist! Best scene in hantu durian movie🤟 Mending lanjutin apa gini doang ya?
artist! aku lagi ngadain diskon tahun baru nihh buat komisku~ linknya aku taro di reply yaa<33