//=time() ?>
Haloo artist! Sender masih ngadain DTIYS nih😎 yang tertarik buat ikutan boleh banget! cek aja di pinned @./matcha_noughat
Hai! Yang lagi nyari art! Chibi aku masih open komis kok, bisa DM aja @./Artatih_ yaa buat tanya dll nya 😘
Artist! Sebelum tidur enaknya quick sketch. Coba artist drop quick sketch kleann!!
mode art! panel kaya gini seru juga ya. ada rekomendasi komik/mangaka yang imagery tiap panelnya keren-keren untuk referensi? thankss ♡