//=time() ?>
Hii sender lagi open coms art! buat desember nih, link nya kutaruh di reply yaa
Setor wip Art! Siang ini , sekalian adakah yang mau ber-k ☁️?
Rep and i'll hit u up 🤩 (mhdni)
Artist! Gimana ya caranya biar bisa nyelesain personal art? Selama ini aku kebanyakan gambar buat komis aja jadi pas bikin personal art susah selesainnya 😣 Gambar hnya pemanis :3
Siang art! Sender menggambar momi nya sender ehehek 😇 berk☁️ sama anaknya yook 🤝
Haloo aku mw promosi komis art! ak, yuk dibeli mumpung masih harga promo, link aku taro di komen yahh
cw bl gl utk jaga2
Art! Semalem sender kerasukan dan gambar oc tercinta😁 out of comfort zone banget gambar byk dalam 1 kanvas tp seneng liatnya