//=time() ?>
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
art! haloo guyss, kalau kalian tertarik bisa hubungi aku yaa, comms sheetnya ada di reply yaa✨
terimakasii n have a nice dayy guyss✨❤️
Art! Boleh bantu sender milih warna ngga antara yang 1234?😭 makasih sebelumnyaa
Siang~ sender open komis art! sample seperti di pic, 3 slot aja. Comsheet nya sender taruh di reply. Yang minat bisa langsung DM ya
Art! Hallow adakah yg mau berk☁️ dengan sender, yg ga masalah sender ngehype kpop terus khususnya wonu ixixixi, mari bertemaan dengan senderr
hai semua!!! aku lagi ada art! raffle dengan hadiah up to dua chibi chara pilihanmu✨ yg mau ikutan boleh banget lsg cek link di rep, yg mau mutualan di vgen juga boleh banget just hmu!!! 🫶🫶🫶